Senin, 28 Oktober 2013

Filled Under: ,

Custom rom IMO X2

android HP
Imo x2 normandy adalah Hp android berbasis Gigerbread yang enteng dan murah.Maka dari itu dulu saya membelinya dengan Uang pas-pasan :D.Usia Hp saya kini sudah 1 tahunsejak saya beli pertama kali di plasa marina surabaya.Karena hp ini berteknologi WA dan harganya murah,toko toko penjualnya pun selalu kehabisan stock HP ini.Sejak adanya BBM di android semua orang pingin segera update ke android versi terbaru minimal ICS dan jelly bean.Kali ini saya mau update ke  ICS namun versi ini merupakan custom rom alias bukan ICS beneran hanya tampilan Ui saja yang ICS.




Stock ROM = versi Pabrik
https://www.dropbox.com/s/86z3mzhomfim3h4/clockworkmod%20%28normandy%29.rar

Hyperlux
http://www.mediafire.com/download/s1gtms26hdqqq12/Hyperlux_by_densani.zip


walau demikianmtampilan dari HP ini semakin garang dan menawan  bisa diinstall BBM dengan Prosesor ARM 6 .Karena pada dasarnya aplikasi BBM memiliki lib yang hanya support di HP ber prosesor 7.Walalupun HP saya sudah saya upgrade ke jelly bean pun,aplikasi BBM tidak akan terinstall.Jadi nungguin saya tungguin aja BBM yang support ARM 6.


Akhirnya sudah bisa diinstall BBM untuk si Normandy ini

caranya

http://www.komandan.net/2014/01/cara-install-bbm-di-arm-6-galaxy-young.html

Adib Mahdy

penulis

Bukan rezeki yang seret. Mungkin amal kita yang masih seret. Bukan nikmat yang kurang. Mungkin syukur kita yang masih kurang.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © Komandan Note™ is a registered trademark.
Designed by Templateism. Hosted on Blogger Templates.Jual Rumah Syariah.