Minggu, 28 Desember 2014

Filled Under:

Contoh Surat Persyaratan untuk Domain ID

website
Domain ID sudah banyak digunakan oleh para blogger saat ini. Domain ekstensi untuk indonesia ini mulai dilirik kalangan blogger,karena dulunya hanya kalangan profesional  dan perusahan resmi saja yang menggunakan domain dot ID ini. Ya,wajar saja karena  pendaftarannya pun juga melalui prosedur yang cukup banyak..Seperti membuat SK,KTP,Surat rekomendasi,Surat kuasa dan lain sebagainya .Namun ada juga domain ID yang menggunakan KTP saja,yaitu domain web.id biasa digunakan untuk personal blogger.




Nah untuk mempermudah anda dalam mengurus keperluan pembelian domain dot ID. Saya punya contoh surat- surat syarat pendaftaran domain,saya ambil langsung dari PANDI lho.


Semoga membantu dan bermanfaat,pengalaman ini saya dapatkan ketika membuat surat keputusan komunitas untuk Komunitas Blogger Jawa Timur.

Komandan

penulis

Bukan rezeki yang seret. Mungkin amal kita yang masih seret. Bukan nikmat yang kurang. Mungkin syukur kita yang masih kurang.

1 komentar:

  1. Aku mau ganti domain, tapi bingung gimana caranya. Lihat di google, eh ribet banget kayaknya. Itu yang di atas juga banyak banget ya persyaratannya.

    BalasHapus

 

Copyright © Komandan Note™ is a registered trademark.
Designed by Templateism. Hosted on Blogger Templates.Jual Rumah Syariah.