Sabtu, 20 Mei 2017

Filled Under:

Investasi untuk Prestasi Negeri

Setiap orang melakukan aktivitas untuk melanjutkan hIdup . Mereka menggunakan tubuh untuk berbagai kegiatan seperti kerja, olahraga,santai. Namun jangan sampai lupa tubuh kita juga perlu dijaga. Jika ada sedikit saja yang terganggu aktivitas kita juga terhambat.


Dalam menjalani hidup kita sangat butuh investasi, tidak cukup hanya investasi emas, properti dan bisnis. Ada hal yang lebih penting yang kita lupakan dan sering tidak tertulis di target target kita.


Yaitu "kesehatan", Ya, seharusnya kesehatan juga menjadi target kita. Banyak dari kita kurang memahami nikmat ini karena sudah terbisa dengan tubuh sehat. Padahal kesehatan adalah harta kita yang sangat berharga. coba bayangkan bila organ hati anda bermasalah saja.
Apakah pekerjaan anda tidak terganggu?


Tentunya akan mengganggu aktivitas anda, dan akan membuat target anda tertunda.
Melindungi organ tubuh kita adalah sebuah kewajiban, karena inilah salah satu cara bersyukur kita.
Jika kita tidak melindungi organ tubuh dengan baik, kita sendiri yang repot, bahkan keluarga kita juga kena imbasnya. Kita wajib bangga karena  banyak rempah rempah tumbuh di negara ini, khusus nya temulawak.


Hari ini Jajanan modern, sudah banyak yang tidak lagi menyehatkan. Mari kita coba lihat di sekitar kita, jarang sekali kita melihat minuman tradisonal.  Penjual jamu pun tidak sebanyak dulu, yang perlu kita ingat tidak semua penyakit bisa disembuhkan dengan obat-obatan.

Memang tidak semua jajanan modern buruk, namun kita harus bisa membedakan mana yang baik atau yang tidak baik untuk tubuh kita. Jika anda melihat disekitar kita jajanan anak anak di sekolah kondisinya  mengkhawatirkan. Hingga banyak orang tua yang lebih memilih memberi bekal  anak anaknya dengan membawakan makanan/minuman dari rumah.

Namun apakah makanan dan minuman yang dibawahkan oleh ayah & ibu dari rumah sudah sehat?

Belum tentu , yak arena kadang ayah & ibu membawahkan makanan dan minuman berdasarkan selerah anaknya meskipun kurang menyehatkan.
Selain itu di lingkungan profsional, seperti kantor dan pabrik. Di tempat makan para karyawan seperti kantin juga jarang ditemui makanan tradisonal yang menyehatkan. Padahal ini sangatlah penting  karena umumnya karyawan bekerja mulai dari pagi sampai sore hari (jam 08.00-17.00) atau 9 jam. Sangat berbaya jika asupan makanan & minuman sehat  untuk tubuh tidak di penuhi.

khasiat  sari temulawak ,


Bagi saya seorang pebisnis yang bergerak dalam bidang jasa (kontraktor IT), yang paling utama adalah melindungi keluarga dengan sehat. Inilah investasi yang berdampak besar pada segi segi kehidupan.


Di tengah aktivitas  harian saya seperti  memanage tim, ketemu client di kantor atau pabrik , di dalam kota maupun luar kota.  Apalagi biasanya saya duduk didepan laptop lebih dari 5 jam untuk menyelesaikan pembuatan aplikasi atau website. Saya selalu menyempatkan diri untuk memberikan asupan makanan dan minuman yang sehat dan menyehatkan. Karena dalam diri saya tertanam sebuah rumus untuk mencapai kebahagian dan kebermanfaatan hidup.




Oleh karena itu menjaga kesehatan menjadi prioritas saya.
Diperlukan usaha yang Optimal untuk mencapai sebuah PRESTASI dan kebermanfaatan hidup bemasyarakat.  Dengan modal tubuh yang sehat, membuat usaha yang optimal mudah dilakukan dan prestasi lebih cepat dicapai.

Tim kami telah membuat berbagai aplikasi dan website untuk memudahkan berbagai aktivitas manusia. Kami juga dituntut tampil prima di depan clint saat presentasi maupun pelatihan. Oleh karena itu  menjaga kesehatan dengan mengkonsumsi minuman berkhasiat seperti Herbadrink adalah pilihan yang baik.


Selain itu harga Herbadrink sangat murah dibandingkan dengan biaya pengobatan apabila anda sakit.

Dengan kemasan shaset yang praktis, produk herbadrink bisa dipakai dimana saja.  Tinggal seduh dengan air hangat atau air dingin, anda akan langsung mendapatkan manfaatnya.
Dengan badan yang sehat, Kami  dapat berkontribusi untuk negeri dengan membuat dan mengambangkan inovasi di bidang IT.

Dengan tubuh yang sehat, anda juga  dapat berkontribusi untuk bangsa dengan cara anda
Mari sehat dan hidup untuk bermanfaat untuk banyak orang
Ingat
: Herbadrink Blog Compeition: Life Style Story with Sari Temulawak

Adib Mahdy

penulis

Bukan rezeki yang seret. Mungkin amal kita yang masih seret. Bukan nikmat yang kurang. Mungkin syukur kita yang masih kurang.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © Komandan Note™ is a registered trademark.
Designed by Templateism. Hosted on Blogger Templates.Jual Rumah Syariah.