UAS Penentuan hidupku

Hujan yang mengguyur Surabaya sehingga banyak daerah yang disekitar Surabaya yang banjir dan tergenang Air..hari itu juga Sekolahku becek tapi Alhamdulliah TA'MIRIYAH terhindar hari Banjir hehehe apalagi kelasku Lantai 2 jadi aman aman aja setelah aku pikir pikir suasana Ini enaknya aku publikasikan di blog..yang Keren ini hahahaa....dan Ini lah susana saat Hujan ..maksudnya Suasana di TA'MIRIYAH...coba liat deh..Gak banjir kan....ada cewek lewat..."aku sapa hai cewek" dan  foto ini pukul 06.28 WIB..

[caption id="attachment_181" align="aligncenter" width="400" caption="SMA TA'MIRIYAH hujan"]SMA TA'MIRIYAH hujan[/caption]



Bukan Banjir pokok postingan pada postingan Ini tetapi intinya adalah UAS... saipa yang tidak tau UAS...para siswa sering mengganggap UAS adalah momok  setiap Siswa...karena dengan Nilai itu juga akan di tulis di Rapot dan Bagi saya kelas XII  akan lebih menghebokan lagi karena Nilai Rapot saya juga bisa di jadikan saya bisa ikut PMDK atau tidak...itu intinya..saya ingin ikut PMDK jadi saya Harus bekerja keras dalam UAS...UAS lebih menyeramkan dari pada Kompetisi ini :x  menyangkut Hidup ku hhohoho...ni kelas yang sedang menghadapi UAS RARI LORONG TERLIHAT SEPERTI INI

[caption id="attachment_182" align="aligncenter" width="440" caption="Kelas Sepi"]Kelas Sepi[/caption]

dan waktu itu saya  menjalankan UAS saya di ruang 4 tepatnya di ruang kelas XI IPA 4..wa kelas baru bagi saya...untuk UAS..dan saya berusaha semaksimal mungkin di UAS ini untuuk yang terbaik bagi orang tua dan diriku sendiri

[caption id="attachment_183" align="aligncenter" width="440" caption="Ruang 4"]Ruang 4[/caption]

Dan UAS adalah pelampiasan Prestasi dan skil ku selama ini yang belum terwujud...dan Harapanku adalah aku bisa mengerjakan UAS dan aku bisa Menang Lomba BLOG ini...untuk dukung caranya KETIK BLOG <SPASI>2 KIRIM ke 3938



[caption id="attachment_186" align="aligncenter" width="460" caption="UAS WALL "]UAS WALL [/caption]


14 komentar:

  1. aqku belum UAS sob..heheh jadi masi nyantai :mrgreen:

    BalasHapus
  2. haha paaan tu tulis aqku ..satu aja kali sob..heheh Iya ni pa lagi da kelas XII mala Mumet ni urusan klo g serius

    BalasHapus
  3. Wa.. g cuma surabaya aja sob yang kebanjiran.....Di Yogya...juga tuh,,,rumah ku sampe kemasukan Air heheh :lol:

    BalasHapus
  4. ..hahaha iya sob..untungnya Rumahku,,G kemasukan...bisa gawat Kalau itu terjadi

    BalasHapus
  5. Wow UAS ya...

    Jadi inget SMA dulu sob....tapi aneh Apes..g bisa peringkat 10 besar padahal Ane udah...Berusaha tapi Kagak Nyampe..Smoga ente bisa ya sob...

    BalasHapus
  6. SMANGAT Mas dan Percaya diri...Yakin lah dirimu akan Berhasill

    Itulah modalnya,,,

    BalasHapus
  7. Makasi do'anya Sob....Amin aku pinginya Juga gitu cz aku kejar PMDK...

    BalasHapus
  8. itu modal yang sangat berarti Buat saya....Ok...sippp thank you pak....

    saya akan sungguh sungguh

    BalasHapus
  9. oh iya bro..UAS bukan Juga Momok...masih banyak kesempatan lain.... :lol:

    BalasHapus
  10. wa..selamat berjuang ya sob...Smoga Nilamu bagus bagus....

    BalasHapus
  11. Iya betul juga sih masi Ada REMIDI dan tes PTN UNAS dan lainnya.. heheh...Ok..sob thax sarannya

    BalasHapus
  12. Aminnn Amin... Ya ALLAH smoga kenyataan...

    BalasHapus
  13. Saya doakan moga berhasil, dapat yang terbaik apa yang Adib inginkan. :) Amin!

    BalasHapus
  14. Amien...Amien...Terima kasih doanya Pak.....

    :mrgreen:

    BalasHapus