Wabah BB + online terus di Kelasku

Demam ini mungkin sudah terasa ke seluruh Indonesia bukan demam berdarah atau sakit Panas tetapi demam Backberry dan Online paketan dari TELKOMSEL. saat aku sekolah dan tepatnya di kelasku ternayta lagi banyak yangpake BB dan Internetan pake TELKOMSEL.ni contohnya anak yang lagi asik BB an sampe puas dengan internetan pakai Paket dai TELKOMSEL

[caption id="attachment_146" align="aligncenter" width="370" caption="ketagian bb"]ketagian bb[/caption]

dan tentunya ini bukan saat jam pelajaran ...ni foto temen cewekku lho heheh.kalau saat itu aku juga gak berani foto tenang kyak gini.hehehe....dan bukan cuma BB tapi juga paket internetan TELKOMSEL FLASH pun laku keras,,,ni contohnya ada yang maen make Laptop dan aku foto ;-)



[caption id="attachment_79" align="aligncenter" width="352" caption="Internetan pakai Flash"]Internetan pakai Flash[/caption]

dan bukan kalangan Orang kaya yang punya BB aja lho...kawan kawanku yang pakai hape biasa misalnya NOKIA juga internetan dengan puas dan nyaman saat jam ISTIRAHAT ni...(preman kelas)



[caption id="attachment_81" align="aligncenter" width="360" caption="internetan lewat HP"]internetan lewat HP[/caption]



dan mereka ada juga yang gokil gkil an pakai BB mereka sambil foto foto dan bergaya...ni foto sahabatku yang aku foto 2 kali dari HP BB dan HP ku sendiri oh ya aku belum punya BB hehehe lagi pula aku cuma Niat sekolah gak yang laen

[caption id="attachment_82" align="aligncenter" width="352" caption="foto saat foto"]foto saat foto[/caption]

dan ini lah fto temen cewekku saat asik internetan dan  sms ..lewat BB wa..sampai 2 BB sekaligus biar cepet  Telkomsel Gitu lho...

[caption id="attachment_78" align="aligncenter" width="352" caption="ASIK BB"]ASIK BB[/caption]

Pantes aja semua Pakai BB + TELKOMSEL karena aku liat gambar di http://telkomselschoolblog.com/ yang nawarin paket mura BB UPDATE TERUS ni buktinya paketan murah

[caption id="attachment_150" align="aligncenter" width="410" caption=" paket BB MURAH"]paket BB MURAH[/caption]

[caption id="attachment_150" align="aligncenter" width="380" caption="promosi FLASH"]
dan ini saat kawannku menanyakan kabar seputar TELKOMSEL FLASH  USB langsung aku berikan brosurnya ni fotonya
promosi FLASH[/caption]

oh iya Brosur itu aku dapatkan dari GRAPARI TELKOMSEL jadi langsung aku berikan ke temanku ini karena dia ingin punya koneksi di rumahnya dan itulah suasana TELKOMSEL di kelasku



KLIK DISINI Update via WEB SMA TA'MIRIYAH

39 komentar:

  1. kenapa Bro habis dari rumah sakit hehehehe

    Btw blognya kog berat lagi ya ..n :roll: mampir ya bro.........

    BalasHapus
  2. wawawa foto cewek areb cakep tu..bleh dikenalin g wkwkwkwkw

    Bro....gmn n bikin blog bisa ganti ganti warna kyak punyamu..kjadi pengen ni......

    BalasHapus
  3. iya bro maka dari itu baru sembu

    jadi masih banyak yang blom aq benahi hehehe :smile:

    BalasHapus
  4. haha iya bro..itu temenku kog..

    wa pakai themesnya dobel jadi 6 dan seting pasang warnanya kyak gini ;-)

    BalasHapus
  5. wa lagi promo TELKOMSEL ni..wa lomba ya......tapi sayang cuma buat SMA

    BalasHapus
  6. eh kalau ada info Lomba mampir ya bro pengen ikutan lomba blog kyak kamu nie

    BalasHapus
  7. Oke bro..so pasti hehehe kawan...

    BalasHapus
  8. yang penting jangan sampai ngganggu pelajaran, mas adib.

    BalasHapus
  9. Ayo jangan sampai ketagihan dan ketahuan gurunya. Salam rindu selalu, Dina - Semarang.

    BalasHapus
  10. Kayaknya pada pengin jadi generasi B2 ya mas? :lol:

    BalasHapus
  11. iya pak betul betul betull smangat SEKOLAH ;-)

    BalasHapus
  12. oke...ya aq kan g punya BB hehehe salam rindu? hehe padahal g pernah kenal..
    ini adaib dari Surabaya :lol:

    BalasHapus
  13. hahaha B2 apan tu...wkwkw BBM juga oke

    BalasHapus
  14. wuu jd pengen punya HP bro ternyata anak SMA banyak yg punya yach? :razz:

    BalasHapus
  15. jangankan SMA SD aja banyak yang punya kog

    BalasHapus
  16. wow Demam BB sudah sampai kemana mana Waspadalah Waspadalah Waspadalah :mrgreen:

    BalasHapus
  17. jadi kayak bang napi bang Hahahaa :lol:

    BalasHapus
  18. Hahaha...Mantab tu...Aneh takut ma Premannya...Tapi kalau ceweknya Ane mau hohohohohoh :lol:

    BalasHapus
  19. Pilihan ane juga kyak gitu sob hehehe

    BalasHapus
  20. heheh maap bro..namanya juga Usul hehehe :mrgreen:

    BalasHapus
  21. haha ya bro ndk papa kog ..Mantab.s

    BalasHapus
  22. hahaha tapi tetap menurutku yang terbaik adalah nokia hohohoh

    BalasHapus
  23. hohohoh cool Man...Banyak yang pakai BB banyak orang kaya di sklumu...

    BalasHapus
  24. hahaha berarti km Preman donk hahah peace peace Bo... :mrgreen:

    BalasHapus
  25. g juga bro..aku lho g pakai hehehe

    BalasHapus
  26. huu...kita selalu bangga dengan Produk Asing padahal mereka menipu kita supaya kita tidak membuat...salam Blogger Malaysia

    BalasHapus
  27. betul tu...salam Juga Blogger sejati Surabaya indonesia

    BalasHapus
  28. waduw waduw anak muda sekarang makin gaya aja heheh itu kan Harta orang tua mereka semua... klo gitu mereka jd malaz belajar

    BalasHapus
  29. iya ..enjoy sedikit gpp asal tidak lupa tugaz utama yaitu belajar :mrgreen:

    BalasHapus
  30. hmm. . . betapa beruntungnya mereka" yang masih bisa kaya' gtu. . hahaha, tp jngan lupa berbagi. . :)
    mampir ke pondokku yah. :)

    BalasHapus
  31. wah..jadi ngiri sob...jadi pingin punya BB.. wkwkwkwkwkwk :lol:

    BalasHapus
  32. berbagi nomer 1 baru mebagi wkwkwk

    BalasHapus
  33. Beli do0nk...wkwkwkw aq ja g punya BB :lol:

    BalasHapus
  34. BB emang menghipnotis :lol:

    killer banget soalnya buat online, apalagi cuman sekali bayar udah bisa internetan sepuasnya :grin:

    BalasHapus
  35. wa bener tuh bro...apalagi pake 5000 dari Telkomsel Flash Puas Banget tuh....

    BalasHapus
  36. Ehem.... *batuk* :cool:
    Di foto pertama, saya bukan lihat hapenya, tapi lihat yang megang... :oops: :oops:

    BalasHapus
  37. Haahahah Iya pak....saya jyga ckckckckckc

    BalasHapus