OPPO N1 Wujudkan Mimpi Smartphone Canggih

Hidup itu indah,penuh perjuangan dan harapan.Siapa yang bersungguh sungguh pasti akan berhasil.Sangat bersyukur sekali saya hidup pada zaman yang serba teknologi canggih ini.Semua serbah praktis dan instan memudahkan aktivitas manusia.Pagi hari tadi saya basket dan senam senam ringan,lalu berangkat kuliah dan malamnya ngerjain tugas.Setelah beraktivitas yang melelahkan pada hari senin ini,saatnya untuk tidur.Karena jam sudah menunjukkan puluk 00.00 WIB



 

Setelah lama tidur,kemudian saya bangun dipagi hari dengan kebingungan.Karena Handphone baru saya OPPO N1 menghilang entah kemana.Saya pun mencari cari di sekitar kamar,mundar mandir mengelilingi sekitar tempat tidur,meja dan kursi.Tapi,saya baru ingat oleh O-Click yang berfungsi untuk mendeteksi Handphone OPPO N1 yang belum saya temukan.Dalam sekejab saya menemukannya di lemari,masi tersimpan di kemeja saya.Hehehe Untung ada O-click yang merupakan salah satu fitur unggulan OPPO N1.






Sambil online facebook dengan teman-teman,saya membaca fanspage OPPO Indonesia untuk mengetahui informasi UPDATE untuk handphone OPPO seperti Aplikasi,Quiz dan tanya jawab.Setelah puas online facebook saya membuka Website OPPO yang berisih artikel sejarah dari OPPO.



Awal Mula OPPO



Oppo (Electronic corp) adalah perusahaan elektronik yang berdiri di Dongguan, Guangdon, China. Perusahaan ini menjual barang-barang elektronik seperti MP3, LED-TV, DVD Blueray, Disc Player, dan mobile phone. Perusahaan ini didirikan pada tahun 2004 dan sudah terdaftar di berbagai negara di dunia. OPPO adalah brand teknologi terdaftar secara global, dengan sejarah panjang melayani pelanggan di Amerika Utara, Eropa dan Asia, memberikan produk yang bisa mendapatkan penghargaan tinggi dari para ahli di seluruh dunia. Sejak memasuki pasar ponsel di tahun 2008, OPPO selalu meningkatkan kualitasnya, mulai dari teknologi terbaru, kualitas tertinggi dan tampilan yang sangat user friendly dan mewah.

Launching

Di Indonesia, OPPO Find 5 di rilis 17 April 2013 tema yang diangkat adalah‘Find the Fifth Element’ acara grand launching ini dihadiri oleh CEO PT. OPPO Indonesia Electronics, Jet Lee serta brand ambassadornya yaitu Nicholas Saputra dan Dian Sastrowardoyo.OPPO selalu menawarkan produk dengan teknologi terbaru, Salah satu contohnya adalah OPPO Finder yang dirilis pada pertengahan 2012, diklaim sebagai smartphone tertipis di dunia dengan ukuran 6.65mm. Menjelang akhir 2012, Perusahaan asal Cina ini mengumumkan salah satu smartphone dengan nama OPPO Find 5, dengan layar 5 inchi 1080p dan sensor CMOS 13 megapixel, ini adalah smartphone pertama di dunia dengan hardware yang mendukung HDR.

Launching OPPO N1 ini dilaksanakan tanggal 16 Oktober di Grand Ballroom Hotel Ritz Carlton, Jakarta setelah sebelumnya di China September.OPPO juga membuka Pre-Order OPPO 30 Oktober sampai 4 November kemarin.Harga OPPO N1 adalah Rp. 6.999.000. sangat sesuai dengan fasilitas dan fitur impian dari Handphone tipis ini. Acara yang diadiri CEO OPPO ini berlangsung sangat meriah baik di panggung maupun ditempat pameran.

Panggung meriah



Suasana pengunjung










Usai banyak membaca,waktu pagi menunjukkan pukul 08.00 saatnya berangkat kuliah.Pagi hari ini sangat indah,awan membentang indah dilangit,suara-suara burung berkicauan dan harum tanaman-tanaman disekitar.(eitzz puitis banget).Merupakan Keindahan sendiri di pagi ini,oleh karena itu saya mengabadikan momen spesial ini dengan OPPO N1 saya,apalagi dengan fitur kamera putar OPPO N1 semakin melengkapi Indahnya pagi hari ini.


Sepanjang jalan ke kampus banyak momen momen keren yang saya abadikan untuk bahan Artikel Blog saya.Sampai dikampus pun saya mengabadikan momen bersama teman-teman saya.Tapi kami selalu saling tunjuk untuk menjadi tukang foto,alias bagian yang bagian ambil gambar (Fotoin).Namun,karena HP OPPO N1 dan O-Click memiliki fungsi yang hebat yaitu bisa memotret walaupun kita juga ikut foto.Asalkan kita menekan O-click saat berfoto bareng teman-teman.


Adik-adik mau gak foto kalian dibuat seperti mirip artis yang putih, mulus dan bersinar ? heheh... Yap, berkat  fitur ini ( beauty plus ) yang terdapat pada aplikasi penangkap gambar, akan membuat foto kita menjadi lebih menarik. Seolah-olah fitur ini akan menyulap wajah kita terlihat sempurna, dan yang pastinya kita akan terlihat cantik dan ganteng-ganteng. Heheh...

Selain itu, sensor kameranya juga didukung image signal processor khusus dari Fujitsu, dan juga menggunakan 6 lapisan lensa yang membuatnya menjadi ponsel Android pertama dengan fitur semacam itu. Dengan 6 lapisan lensa, kamu bisa mengabadikan momen indah dan menarik dengan kualitas terbaik! Di sisi software, kamera N1 ini juga didukung proses yang disebut sebagai Pure Image, yang bertugas memproses hasil foto sensor kameranya secara software untuk hasil yang lebih realistis.


Selesai berfoto-foto ria,kini saatnya belajar kembali.HP OPPO N1 merupakan Handphoe yang sangat tipis(3mm) dan ringan (5gr),saat kuliah seperti ini membawa Handphone canggih pun tidak perlu ribet .Saat istirahat pun,bisa melepas jenuh dengan memainkan Game atau membunyikan MP3 Player dengan suara merdu.



Ketika sedang asik makan es krim,ada SMS dari seorang kerabat jauh.Saya berhendak membukanya,namun kerena takut layar saya basah,saya menundah nya dahulu.Tapi saya ingat OPPO N1 memiliki fitur O-Touch yang berfungsi sebagai panel dari belakang smartphone tanpa menyentuh layar utama.Segera saya membuka dan membaca sms dari kerabat saya tersebut.Keren.!!


Nasib kurang beruntung menimpah saya,saat kuliah sudah selesai saya berencana langsung bergegas pulan.Namun,hujan deras dan angin.Sambil menunggu hujan reda saya memainkan Game-game android kesukaan saya.Selama 1 jam,karena prosessor OPPO N1 1.7 GHz Qualcomm Snapdragon 600 Quad Core dan RAM 2GB support untuk game - game berukuran besar.Main game lancar tanpa loading lama ditengah dinginnya udara siang ini.



Spesifikasi


Dimensi: 170.7 x 82.6 x 9 mm

Berat: 213 gram

Operasi: Android 4.2 dengan inteface Color OS

Prosesor: Chipset Snapdragon 600 dengan prosesor Krait 300 quad-core 1.7 GHz

GPU: Adreno 320

RAM: 2 GB

Storage: bisa sampai 16 / 32 GB

Kapasitas Baterai: 3610 mAh

Layar: 5.9-­inchi, material IPS pada resolusi full HD 1080p (1080×1920-pixel)

kerapatan 377 PPI, 16 juta warna dan tingkat kecerahan 450 nits

Fitur layar: Capacitive, multi-­‐touch, sangat sensitif, bisa dioperasikan langsung meskipun tangan menggunakan sarung tangan atau bahkan ujung pena

Kamera Berputar: Sensor 1/3.06″ CMOS 13-­‐megapixel dengan image signal processor (ISP) khusus dari Fujitsu, kombinasi 6 lapisan lensa, Dual-­‐mode LED, bukaan lensa f/2.0

Mode Scene: Normal, Panorama, High Speed, Rewind, Beautify, dan Slow Shutter

Jaringan GSM: 850/900/1800/1900 MHz, WCDMA 850/900/1700/1900/2100 MHz

Koneksi Lokal: USB OTG, Bluetooth 4.0, 5G Wi-­‐Fi 802.11 ac, Wi-­‐Fi Direct, Wi-­‐Fi Display, GPS

Sensor: Distance (proximity), sensor cahaya, gravitasi, dan gyroscop



CUSTOM ROOM - CyanogenMod

OPPO N1 juga bekerja sama dengan cyanogenmod yakni pembesut custom rom yang sangat ternama.Dengan sistem android 4.2 ( jelly bean ) OPPO N1 sudah dimodifikasi dengan cyanogenmod,manfaat lain dari cyanogenmod adalah dapat meningkatkan kinerja dan kehandalan pada OPPO N1 sekaligus menawarkan berbagai fitur tambahan.




tiba tiba saya mendengar suara yang pelan tapi sekamin lama semakin keras.

WOY NAK BANGUN BANGUN BANGUN SUDAH PAGI

WOY NAK BANGUN BANGUN BANGUN SUDAH PAGI

teriak Ibu

Dengan berat saya membuka mata dan sadar bahwa itu semua hanyalah mimpi

HehheheHEHehEHEHEHehEH
:D

Saya sadar saat ini belum menggenggam OPPO N1.Mimpi indah sekalih,tidak apalah,tidak ada yang melarang

Toh mimpi itu Gratis.
Janganlah takut untuk Bermimpi
Mimpikan dan wujudkan




Inilah Alasan saya mengiinginkan OPPO N1</strong> untuk mewujudkan semua kegiatan di mimpi saya.Berinteraksih,komikasi dan saling berbagi informasi kepada banyak orang.Merupakan sebuah ilmu yang bermanfat dan mudah diresapi.Ini cerita Aku dan OPPO N1,dengan penuh impian pemnafaatan teknologi untuk Indonesia.

Tanggal 18 Nopember saya wujudkan !










 

10 komentar:

  1. Mantab bro,Ini HP di daerah ane masi belum ada tuh
    Liat videonya keren

    BalasHapus
  2. kunjungan balik gan. keren reviewnya
    saya daerah jakarta tapi belum tau kalau ada Launching. nice info

    BalasHapus
  3. wa pake mimpi segela ni. Beli aja HPnya lansung bro ..Hahaha

    BalasHapus
  4. Halo bang,wa ikutan lomba ni semangat yo
    Baru tau HP merk OPPO ni, maklum lah luar Jawa :D

    BalasHapus
  5. wu,keren HPnya sebanding dengan harganya..:
    Salam kunjungan perdana

    BalasHapus
  6. ayo ke jakarta bro hehehe :D

    BalasHapus
  7. sip lah gan
    trimakasih kunjungannya

    BalasHapus
  8. ini bro,kan belum punya jadi hanya bisa mimpi

    BalasHapus
  9. Ok makasih bang. skali2 main ke Kota saya

    BalasHapus
  10. Ia mbak masi baru.. Mantab

    BalasHapus