Cara Mudah Atur Keuangan dengan Aplikasi Bank

Bank merupakan diama anda menyimpan uang dan memperoleh buku tabungan.Banyak bank di indonesia dengan kualitas pelayanan yang baik dan ramah.Namun semua perlayanan dan fasilitas bank hanya dapat kita nikamati di bank atau cabang yang tersebar di berbagai kota Indonesia
.Namun sekarang Bank pun tidak mau ketinggalan,seakan mengikuti  perkembangan zaman.Dengan adanya OS Android yang memungkinkan diinstal berbagai macam aplikasi para devloper membuat aplikasi untuk memudahkan ke uangan anda.

Jadi dimana saja anda masi bisa menjalankan bisnis anda sperti Cek saldo,transfer pulsa,dll.Salah satu contohnya adalah BRI.Terdapat aplikasi bernama BRI mobile untuk memudahkan para nasabah memantau saldo dan dapat melakukan transaksi seperti transfer.Beberapa fitur tambahan dalam aplikasi ini seperti isi ulang,pembayaran dan info.


 


Mandiri
Aplikasinya bernama mandiri ,di tahap awal  setelah membuka aplikasi anda akan disodorkan form ketentuan agar menyetujui.

   


BCA
Aplikasinya bernama BCA mobile pada awal aplikasi ini menawarkan pilihan M-BCA,Klik BCA dan Info BCA.Fitur utama aplikasi ini pada M-BCA,setelah itu anda disuru mengisi 16 angka no kartu ATM anda.


   

Untuk pendaftaran fitur online seperti ini biasanya melalui mesin ATM yang tersedia,cukup sekali daftar maka akan bisa diaktifkan di perangkat anda.

Tidak ada komentar