Akhirnya,yang ditunggu di 2014 datang

Syukur Alhamdulillah ,Allah maha Pemurah dan maha Penyayang. Pada beberapa minggu kemarin saya berhasil mendapatkan apresiasi yang luar biasa dari penyelenggara lomba blog Plat -M dan Badan Pengembangan Wilayah Surabaya Madura.Awalnya saya tidak menyangka bisa menang pada lomba ini,karena tema dari lombanya sangat jauh dari bidang yang saat ini saya pelajari yaitu"Percepatan dan fasilitasi pembangunan Surabaya- Madura". Namun saya berusaha semaksimal mungkin yang terbaik untuk masyarakat Surabaya dan Madura. Salah satu caranya adalah belajar studi wisata pada kota Surabaya dan Madura,kemudian saya juga melakukan sharing kepada teman teman saya yang berasal dari pulau madura. Lalu munculah sebuah artikel yang berisi Ide tersebut. Dan hasilnya sangat memuaskan ,artikel tersebut terpilih menjadi salah satu pemenang.


foto di BPWS


Di tahun 2014  saya belum pernah memenangkan lomba apapun sampai saat saya mengerjakan Tugas Akhir.Sempat agak berfikiran "ya sudah 2014 fokus Lulus dan Kerja dulu,tanpa piala juga gpp" berat juga menghapus salah satu target tahunan .Namun  Allah maha pemura,stelah saya selesai wisuda sempetember kemarin barulah rezeky itu datang. Diawali dengan menjadi sala satu pemenang pada lomba Blog ideku untuk PLN pada bulan november,lalu menjadi pemenang lomba Blog ide untuk Suramadu pada desember ini. Target tahun ini pun terpenuhi,bahkan bisa saya bilang overtarget karna kebanyakan lebih dari yang sata tulis, Alhamdulillah.


Kalau diibaratkan di dunia sepak bola itu,ketika menit ke 90 (mau habis)  baru bisa cetak GOL hehe dramatis

Baktidesa Mojokerto



Barakallah,Sungguh luar biasa berkah dari Allah SWT. Alhamdulillah sampai saat ini koleksi piala dan hadiah yang saya miliki bertambah tiap tahun mulai tahun 2010,2011,2012,2013 dan 2014 tak pernah absen.Ini berkat do'a dari kedua orang tua saya dan bantuan teman teman yang membantu saya dalam mencapainya.Saya hanya lah eksekutor ,yang mendo'akan dan yang membantu saya sangat Luar Biasa. Harapannya Semoga tahun depan 2015 masi tetap bisa konsisten mengumpulan piala piala lagi,dan dengan adanya apresiasi ini saya pribadi ingin masuk kedua industri dengan produk yang telah saya dan teman teman saya ciptakan.
aamiin.

1 komentar:

  1. Amazing blog and very interesting stuff you got here! I definitely learned a lot from reading through some of your earlier posts as well and decided to drop a comment on this one!

    BalasHapus