Autoresponder Gratis

Beberapa bulan lalu saya belajar materi Internet Marketring pada  pembahasan List Building. Rupaya  trik ini cukup efektif dan low cost. Karena pada dasarnya kita membangun sebuah list teman. Nah nantinya list teman nanti bisa kita gunakan untuk sebar informasi dan menawarkan sebuah produk. Berbagai cara yang telah saya lakukan untuk mengumpulkan member saya, dan akhirnya ketemu juga. Yaitu dengan cara bagi bagi E-book gratis,dibilang rugi jelas rugi. Namun positifnya kita akan membentuk sebuah network untuk saling berkomunikasi.




Usut punya usut saya akan mengirim email kepada member saya, namun yang belum saya sadari ternyata Gmail tidak support untuk pengiriman ke banyak email.Bahasa gambangnya broadcast email,oleh karena itu saya mencari alternetif untuk keperluan list building saya ini. Akhirnya saya sadar banyak teman teman saya menggunakan aplikasi autoresponder berbayar seperti adwebder dan getresponse. Oleh karena itu saya berniat mencobanya juga,Namun siapa sangka.Dengan jumlah list member yang saya kumpulkan totalnya 600 lebih.Sedengkan paket berbayar seperti getresponse dan adweber menawarkan harga yang "berasa" yaitu $15 per bulan dengan jumlah kontak 1000. Memang secara teknik kapasitas ini cukup untuk kebutuhan list building saya. 



Namun saya berfikir kedepan,jika list email saya telah melebihi 1000 maka saya akan kerepotan upgrade paket,sewa jasa lain dan sebagainya. Oleh karena itu saya mencari cari autoresponder dengan kemampuan mengirim email masal yang praktis dan muda.






Sebelumnya saya mencoba mailchip dan mailkichen,memang kedua layanan autoresponder ini menawarkan fasilitas yang WAH. namun siapa sangkah ketika sampai ke email member. Khususnya G mail,ternyata mendarat di tab promosi. Ini menyebabkan kemungkinan tak terlihat oleh pemilik email.Oleh sebab itu saya mencari lagi alternatif, Alhamdulillah melalui e-book afilate punya orang luar, saya menemukan vertical response.

kunjungi websiteya verticalresponse


 Disini memberi fasilitas pengiriman email masal gratis dengan kapasitas 1000 kontak dan maksimal 4000 pengiriman dalam 1 bulan. Namun autoresponder ini tidak menginjinkan pelanggannya menggunakan jasanya untuk afiliate marketing, link SPAM, link porno dll. Mungkin bagi saya yang paling nyesek adalah tidak bisa digunakan untuk afiliate marketing. Namanya juga gratisan jadi harus patuh pada layanan. Namun kita bisa memanfaatkan fasilitas ini untuk Edukasi member kita.



Jangan kuatir,tentang pengiriman layanan ini.Saya sudah membuktikan sendiri dengan 4 email saya. Dan kualitasnya memang waw.Fasilitas pengirimannya dan pembuatan kontennya tidak kala dengan mailchip dan getresponse. Dan yang paling melegahkan lagi adalah laporannya.Laporan seperti gambar diatas dapat merincikan hasil pengiriman email anda secara JELAS.  Jangan lupa kunjungi juga  Penawaran ini

Tidak ada komentar