Mencoba dunia IM dan 500 download dalam 3 jam

Wa suda lama saya tidak menulis diblog  komandan ini, terhitung mulai bulan lalu. Pada februari ini merupakan awal tulisan saya.Alasa saya sudah jarang menulis di blog ini lagi karena  saya sedang fokus di dunia IM (Internet Marketer). Oleh karena itu waktu saya banyak tersita di pembelajaran internet marketter. Ya karena lahan internet marketer begitu melimpa dan banyak menjadi berokah. Oleh sebab itu saya pribadi lebih prefer ke bekerja sebagai Internet Marketer untuk membangun Entreprenuership . Saya sudah tergabung dalam golongan para pebisnis di internet. Alhamdulillah saya dapat link dari teman teman blogger tentang relasi orang orang  yang bergerak dalam bidang tersebut.  Dunia internet marketer memang luas salah satunya dalah  Google adsense.






Ini merupakan program PPC dari google yang banyak dikuti banyak blogger diseluruh dunia, penghasilannya pun juga lumayan. Sementara masi banyak program program lain seperti jika kita ingin mendapat uang dari android bisa ikut  Admob,bila kita ingin dapet duit dari FB kita bisa menggunakan FB Ads, Jika kita ingin mendapat uang dari youtube bisa kita pakai iklan youtube. Bay the way Saya sendiri tidak menggunakan blog andalan saya ini sebagai lahan iklan,maklum saja ini blog yang paling saya eluh eluhkan hehe. jadi sangat sayang sekali bila ada iklan melayang layang disini. Untuk itu saya menggunakan blog lain untuk menunjang proipularitas blog ini dan toko online saya atau biasa disebut blog dummy atau terkadang juga menggunakan blog zombie.



Sejak saya masuk kedalam internet marketer,saya akui  naluri menulis di blog saya menjadi berkurang. Entalah mungkin fokus mencari uang, karena sekarang semua bisa menjadi uang. Dan paling menarik adalah menjual informasi.Ya awalnya saya dirayu oleh salah seorang teman saya yang dulunya sama sama blogger. Dia hanya mengerluarkan kata kata sederhana yang berhasil membuat saya berfikir keras "Buat apa post di blog terus bro? ini era digital era informasi uda zamannya informasi dan ilmu itu dijual" . Sederhana bukan?, karena saya sering membaca buku buku bisnis akhirnya saya terpengaru juga.(yaelah gampang banget dipengaruhi wkwk)


Saya akhirnya memulai langkah pertama saya berdagang di dunia internet marketer dengan menjual informasi dan trik bisnis saya kepada orang lain. Buku pertama saya berjudul "Modal tak terbatas", buku ke dua "Cara promosi di Radio  GRATIS dan  CEPAT" lalu buku ke tiga saya "Membuat mesin promosi di Facebook". dan hasilnya ketika saya tawarkan ke para internet marketer FANTASTIS. Pada buku ke tiga saya  tentang Mesin promosi di facebook LAKU keras. Sampai sampai saya bingung melayani CHAT FB. ada ratusan komen tiap jam dan tiap menit chat bertambah terus.



Belum lagi yang terhitung berdiskusi masalah isi buku.MasaAllah saya baru merasakan inikah rasanya banyak pelanggan. Serba ndak tenang, yang manusia  "g laku bingung, laku banget mala bingung" ya saya coba hadapi saja dulu. Alhamdulillah hasilnya kuwalahan, dan akhirnya saya sebar link aja pada mereka supaya tidak terlalu banyak chat juga. Dan tidak berhenti sampai disitu, Email saya pun juga banyak  yang ngriim ternyata lagi lagi masalah buku ebook dan bonus.



Jika saya berkumpul dengan orang orang yang hobi bisnis ini rasanya banyak banget pengusaha di Indonesia. Sampai sekarang saya belajar dan semakin masuk ke dunia bisnis.Semakin banyak saya kenal dengan orang orang yang mencari rezeky di dunia maya. Dan kabar baiknya hanya ada 5% penduduk Indonesia yang sudah terjun ke dunia IM. Saya sendiri berkerima kasih pada grub Google Adsense Indonesia karena memberi banyak kontribusi dalam usaha saya.

Bagi pengunjung blog ini,tenang saja,saya tidak akan menjual artikel artikel tutorial saya di E-book hehe jadi tetap kunjungi blog ini ya. Oh iya untuk E book saya ta di bisa dilihat disini Murah Grosir Surabaya. Namun Harganya sudah kembali normal hehe anda berminat,ada syaratnya untuk mendapatkan nya dengan GRATIS.


2 komentar:

  1. saya jadi tertarik buat mendalami IM. kapan2 ayo ngobrol masalah bisnis mas, ane pengen berwiraswasta dan mendalami dunia internet marketing. besok malam bisa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. owala ris ente tau dari sini.. a.

      Ok ris SMS

      Hapus