Cara Mengubah text Menjadi file suara wav

Baru sebentar ditinggal rasanya lama sekali belum menulis di blog ini,karena lebih fokus ke toko online , Alhamdulillah terimakasih untuk teman teman yang telah berkunjung di blog ini dan telah mengirim pertanyaan pertanyaan seputar artikel yang saya tulis beberapa waktu lalu. Email pribadi saya mulai banyak kiriman dari blog ini. :)



Oke kali ini saya akan membagikan tips sederhana untuk teman teman yang mungkin bisa berguna di kemudian hari . Ini merupakan tisp sederhana untuk menjadikan file text menjadi wav yang nanti mungkin saja akan temen teman pakai untuk ringtone atau review produk . File dot wav berbahasa inggris ini biasa digunakan oleh produk creator dalam dunia interet marketing sehingga dapat menjangkau pasar dunia dengan menggunakan file suara berbahasa inggris untuk menjelaskan produknya. Bisa juga ditujuhkan untuk para afiliate yang berminat mempromosikan produk anda.

Baik berikut tutorial singkat ini.

Yang pertama anda harus download software balabolka , tenang saja ini merupakan software gratis yang anda tidak perlu mencari cracknya.

Yang kedua silahkan anda install dan gunakan di PC anda

Yang ketiga  isi file new dengan text bahasa inggris, yang nanti akan dibacakan oleh narator.

*note: ketika anda menggunakan bahasa indonesia, maka akan dibaca dengan logat bahasa inggris juga

selengkapnya boleh lihat di video ini, semoga bermanfaat





 

3 komentar:

  1. Great article, Thanks for your great information, the content is quiet interesting. I will be waiting for your next post.

    BalasHapus
  2. wahaha
    ini cocok buat jomblo berimajinasi..

    BalasHapus
  3. This is the precise weblog for anybody who needs to seek out out about this topic. You notice so much its almost arduous to argue with you. You positively put a brand new spin on a subject that's been written about for years. Nice stuff, simply nice!

    BalasHapus