Komandan Mulai ON

Rasanya gatal sekali sudah tidak menulis di blog kebanggan ini. Hmm rupanya banyak juga komentar komentar di artikel tutorial yang belum saya balas, jadi merasa bersalah nih. hehe . Oke,sebelumnya saya mintaa maaf dan terimaasih pada semua orang yang telah berkunjung di blog sederhana ini .  Maklum untuk beberapa bulan lalu, saya fokus di bidang lain. Rasanya sudah lama sekali tidak menulis. Bahkan bikin artikel ini  pun sudah mulai bingung mau ditulis apa hehe.



Baiklah kalau begitu ini sedikit cerita dari saya,Pada awal Januari sampai maret saya fokus untuk menekuni bidang usaha. Dalam prosesnya saya belajar membangun dan menjalankan usaha kecil tersebut secara perlahan lahan. Pada pertengahan bulan maret telah sampailah dalam tahap pengembangan. Nah proses ini lah yang memakan waktu dan memakan tenaga ekstra. Wew sama  persis pengalaman teman saya di komunitas bisnis pada masa pengembangan suatu bidang usaha memerlukan proses yang DAHSYAT.

FYI : penulis memiliki  rumah di bogor

Sering muncul hal hal yang terduga dan sesuatu yang sangat jarang dijumpai. Oleh karena itu menyebabkan tidak sempat lagi menulis di blog ini. Namun kabar gembiranya. Di blog ini akan saya ceritakan pengalaman saya membangun bisnis  yang saya jalani sealama 6 bulan sejak artikel ini di tulis. Otomatis kategori menu di blog komandan ini akan nambah menjadi "bisnis". oke begitu saja postingan sederhana dan garing ini , sampai jumpa di artikel selanjutnya :)


1 komentar: