Korban ASAP? by Im kobar Surabaya

Korban Asap, Salah satu putra daerah kalimantan sekaligus teman seperjuangan di kampus PENS @fajarpesek .Menggalang dana di CFD Taman bungkul untuk membeli masker demi warga Kalimantan,yang diserang kabut asap. semangat terus dan maju terus im.kobar surabaya .bergerak lebih cepat bergerak lebih kompak. semangat terus im.kobar surabaya.






Ini Bentuk Aksi solidaritas dan keprihatinansebagai putra daerah berkenaan dengan Musibah kabut asap yg terjadi berlangsung sangat lama di Borneo Khususnya Kotawaringin barat pada tahun ini. dan juga merupakan bentuk protes kami terhadap pemerintah daerah dan pusat karena lambannya penanggulangan musibah ini. dan terlalu lambat respon dari pemerintah pusat. ini bencana luar biasa yang kami alami dan kabut asap yang berlangsung sangat lama dari tahun sebelum- belumnya, kami mengecam keras kepada opnum yang sengaja membakar hutan borneo demi kepentingan pribadi dan golongan.



Dukungan dari Bu Risma



Himbauan Kepada aparat keamanan Agar Cepat bertindak. Kami pejuang daerah dan pejuang pemikir akan memperjuangkan terus tanah kelahiran kami. ‪#‎Borneojugaindonesia‬#Saveborneo#im.kobar-Surabaya.






Tidak ada komentar