Ngobrolin Properti Syariah di Lantai 23 Gedung Wisma Mulia Jakarta

Alhamdulillah kami tim saudagar properti syariah berkesempatan berkunjung ke perwakilan OJK di wisma mulia -gatot subroto.  Saya bersama tim berangkat dari bogor ke jakarta melalui jalan TOL arah jakarta.

Tiba di lokasi kami bertemu dengan beberapa pegawai gedung untuk mendata tamu dan cek kelengkapan. Kami datang sekitar jam 14 tapi kami baru diperbolehkan menemuhi perwakilan OJK setelah ashar atau sekitar pukul 15.20. Karena itu saya sempatkan makan siang dulu di area kuningan barat :). Lumayan, menu disini cukup lengkap.. ada penyetan, gudeg, dan lain lain.Cukup lah buat isi perut






Setibanya di lokasi  kami disambut dan disarankan naik menuju lantai dua puluh tiga (23). Saya sendiri baru pertama kali ke gedung ini. Pertama kali naik di lantai 23 gedung jakarta. Rupanya pemandangannya luar biasa. Gini ya di atas gedung tinggi hehe






Akhirnya tim kali ini memulai presentasi, pertama tentang rumah syariah, selanjutnya tentang kavling syariah. Alhamdulillah ruangan nyaman, perwakilan dari OJK juga ramah, membuka diri mendengar penjelasan dari kami. Aktif bertanya tentang konsep properti syariah rumah dan tanah kavling.



Setelah kami menjelaskan tentang kavling syariah produktif seperti konsep kavling syariah yang ditanami tumbuhan produktif seperti kurma, durian, alpukat bunga mawar dan lain lain. Ada juga kavling syariah yang mendapat ternak lele dengan kolam lele nya. insyaAllah sangat menguntungkan untuk Investasi pembeli.






Setelah itu kami jelaskan tentang konsep rumah syariah dengan skema tanpa bunga, tanpa sita,tanpa riba. Alhamdulillah sudah banyak yang tau tentang konsep ini dan perwakilan OJK pun mengatakan . Peminat properti dan rumah syariah sendiri naik setiap tahunnya.  Ini akan jadi peluang devloper rumah dan peluang dakwah yang besar. 


                                   

Setelah selesai presentasi , kami ngobrol ngobrol ringan tentang pengembangan properti syariah. Peminat dan peluangnya. Alhamdulillah setelah itu kami makan bersama di warung sebelah.



Tidak ada komentar